Minggu, 18 Januari 2015

Best Friend forever

  Terkadang apa yang kita inginkan tetapi tidak di lakukan oleh orang yang kita namai sahabat memang membuat kesal dan menjengkelkan, tetapi ketahuilah kekesalah dan kejengkelan itu adalah suatu tanda aku ingin kalian ada di dekatku dan kalian ada bersamaku, dan berbagi kebahagiaan bersama. dan satu hal yang aku pinta dari kalian sahabatku, jangan pernah marah padaku jika kekesalanku menghampiri kalian, karena itu TANDA SAYANGKU. dan aku bersyukur hidup di Bumi Allah ini karena bisa di pertemukan dengan sahabat-sahabat yang benar-benar tulus sayang padaku. terkadang kecuekanku jangan di artikan aku lupa pada kalian.. sebab sampai kapanpun aku tidak akan mengubah "title" kalian sebagai sahabat terbaikku.

salam hangat
Nanda suci rahayu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar