Kamis, 15 Januari 2015

Dari Hobby Fotografer berujung dibalik Hujan

     terkadang ceritaku ini seperti film-film di FTV, terlihat lebay tapi memang itulah faktanya.
pada awal masuk kuliah di salah satu Universitas yang ada di Bandung, sama sekali aku tidak mengenalnya, ketika itu HIMA prodiku (himpunan mahasiswa) mengadakan beberapa perlombaan yang salah satunya adalah lomba Fotografer, kebetulan si dia juga menjadi panitia disana. singkat cerita aku menang dan memperoleh juara 1 pada perlombaan itu. entah hal apa yang membuat aku kenal padanya dan dia juga kenal padaku, aku juga tidak tahu. yang jelas aku menangkap dari semua ini bahwa kita mempunyai hobby yang sama yaitu "Memotret dan dipotret" sungguh lucu sih tapi ya ini fakta.
dan pada akhirnya sebuah Hujanlah yang membuatku bertemu dan lebih mengenalnya, ketika itu aku memakai Dress coklat muda dibaluti dengan balero coklat tua dan memakai Hijab juga berwarna coklat, dan aku menggunakan sebuah jam tangan yang tidak boleh hilang dalam hidupku dan memakai gelang tangan biru. dan diapun memakai baju berwarna abu-abu tua dipadu dengan celana hitam dan memakai jam tangan hitam. dia mengantarkanku kesebuah warung kecil untuk membeli nasi, karena ketika itu hujan cukup lebat untukku jika berjalan kaki.
     disinilah awal pertemuanku yang mengantarkan kepada kisah yang lebih serius diatas teman, semoga dengan hujan yang baik itu membuat semuanya menjadi lebih Indah. :)
Muhammad Khairuman Azzam ({})

Ciamis <3 Padang :D

2 komentar:

  1. keren keren keren,, bisa belajar banyak tentang menulis nih,, hehe
    ade bacain cerpennya di hujroh loh keras-keras,, peaceeee,, :D

    BalasHapus