Senin, 27 April 2015

Camping Ceria KMM

     Hari yang paling indah bagiku adalah ketika berkumpul bersama anak-anak minang di Bandung ini. Mungkin ada sebagian orang yang menganggap ini Lebay, tapi dari sanubari dan hati yang paling dalam ini benar-benar jujur, ga tau kenapa suasana hati menjadi plong ketika telah bergabung bersama mereka, semua beban dan masalah hilang, dan bahkan semua tugas yang ku punyapun tidak pernah selesai-selesai dikerjakan, alhasil aku selalu bikin tugas dengan sistem SKS (sistem kebut semalam) dan JISAMSU (jihad sampai subuh) wkwkwkwk.. :D
     Dan tibalah tanggal 25 April 2015 malam, anak-anak minang mengadakan camping ceria ke bukit batu kuda di daerah Bandung, malam itu kami membuat api unggun dan diselingi dengan hiburan yang dibawakan oleh salah seorang senior kami yang kebetulan jurusan Psikologi, semua terhanyut kedalam suasana kebahagiaan. Hingga aku dan beberapa orang temenku terbangun karena mendengar salah seorang temanku yang ngigo dalam tidur, siapa dia ??? eiiitttssss siapa yaa ?? wkwk namanya berinisial S. hahahah. keesokan harinyapun kami bangun dan melaksanakan sholat subuh dan dilanjut mendaki ke puncak timur bukit batu kuda tersebut, suasana yang begitu menakjubkan dan pemandangan yang begitu indah. kami berfoto ceria dipuncak sana. Subhanallah yang penting bersama mereka aku bahagia, karena I love Them because of God, Uhibbuhum fillah, Aku mencintai mereka karena Allah. serasa pengen nangis haru mengetik tulisan ini.
     siangnya kami berkemas dan bersiap-siap untuk pulang, sebelum pulang kami menyempatkan foto bersama, bayangkan saja memory kamera penuh 3.5 GB karena foto kami saja, gak tau itu memory penuhnya karena foto siapa aja,, hahahah :P. terimakasih Batu kuda, terimakasih KMM, terimakasih kawan-kawan, terimakasih uda-uda, terima kasih uni-uni, dan terimakasih Allah karena Engkau aku dipertemukan dengan keluarga perantauan yang luar biasa seperti ini :* :)

salam manis,
Nanda Suci Rahayu

2 komentar: