Jumat, 03 April 2015

Keluarga itu telah ku temukan

     Kota Bandung adalah kota dimana aku hanya hidup sendiri tanpa keluarga yang menemani, apalagi aku adalah anak dan cucu pertama dari sebuah keluarga di kota Padang Sumatera Barat yang benar-benar menyayangi dan peduli padaku. mungkin tanpa Support dan Dukungan mereka aku ga tau bakal melanjutkan sekolah sampai sejauh ini atau tidak. apalagi mama dan papa yang begitu peduli denganku. 
     Tetapi di Kota Bandung ini aku kembali menemukan sahabat yang juga sangat baik dan peduli terhadapku, berawal dari sebuah organisasi daerah yang bernama KMM (keluarga mahasiswa minang), sahabat-sahabat yang juga satu perjuangan dan juga satu rantauan. ya, aku telah menemukan banyak sahabat yang sangat baik, diantaranya adalah Sandi, Tiara, Mayang, Indri dan Mitha..
     jarang ada konflik yang membathin diantara kami, jika ada itupun bisa di atasi dan saling mengalah saja satu sama lain. Banyak yang mengatakan susah mencari sosok yang bener-bener dinamakan sahabat. tapi bagiku itu sangat gampang asalkan kita baik dan jiga peduli pada orang lain.
     merekalah keluarga terbaruku disini, suka duka hanya kepada mereka bisa ku curahkan semua, bukan berarti aku tidak menyukai teman-teman didaerah sini, tetapi mungkin rasanya lebih menyambung dengan teman-teman yang satu daerah, apalagi seperantauan, disanalah jiwa kepedulian dan kasih sayang akan tumbuh.
     bukan berarti aku menemukan sahabat disini dan kemudian melupakan sahabat-sahabat lama.
kalian semua sama menjadi sahabat terbaikku. 

terimakasih sahabat, kalian yang selalu ada untukku.
terimakasih KMM yang telah menemukanku dengan mereka.
karena bagiku "sahabat" itu bukan hanya makna dari lidah saja, tetapi mempunyai arti tersendiri.

Love you,
Nanda suci rahayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar