Sabtu, 04 April 2015

OutBond Cigendel

Sabtu, 04 April 2015
     kembali lagi mengukir sejarah yang akan masuk ke salah satu List kenangan terindah pesantren bahasa Gomlay (gombong layang). Ini termasuk salah satu pengalaman yang mengesankan pada detik-detik terakhir berada disini. Apalagi untuk kelompok isti'ab 9, butuh perjuangan hebat ketika mobil angkot tidak bisa berjalan mendaki ke atas alhasil semuanya harus mendorong mobil supaya bisa berjalan seperti biasanya.
     hari itu hati kami menjadi dekat, kekeompakan kami menjadi satu,rasa malu, segan, takut, cemas, gelisah, galau, telah hilang bagaikan sebuah tomat yang tertindas mobil (lebay ya?? hehe tapi kenyataan). keceriaan mewarnai hari-hari kami. permainan-permainan yang diadakan oleh mudabbir dan mudabbiroh sangat menghibur, hingga ke permainan mendayung perahu, ada yang mendayung perahu tapi perahunya hanya putar-putar disatu titik saja. ada juga yang baru aja memasuki kaki ke perahu udah menjerit karena takut jatuh,hahaha lucu sekali hari itu.
     nah, di Endingnya yang lebih seru lagi, pengurus memutar musik-musik yang membuat heboh suasana. semua anak MABNA--Maiyyah Muttakirin wanNajihin (nama angkatan kami) berjoget Ria dibawah lebatnya Hujan disore itu, berenang disalah satu kolam Villa dan saling mendorong untuk terjun ke kolam agar semuanya merasakan basah kuyup. tak ada perbedaan di antara kami dan juga diantara anggota dan pengurus.
     Sungguh indah hari itu, semoga kenangan ini selalu melekat pada memori MABNA..
dan juga semoga ukhuwah, persahabatan, dan kekompakan kita selalu terjaga hingga nanti kita telah wisuda.
yang penting peristiwa itu sangatlah Amazing Fauqo Amazing !!!

salam persahabatan :)

^_^ Nanda Suci Rahayu

4 komentar: